Minggu, 22 Desember 2013

WE ARE ONE, WE ARE EXO Part IV




Genre: Comedy, Brothership, Absurd
Author: Devi Yulia
Length: Drabble


BAB IV: BAEKHYUN STORY
CINTA PERTAMA BAEKHYUN



"...Sunny..sunny.. apa kabarmu? kabarku baik-baik saja.. sunny..sunny.. jantungku berdetak tiap kuingat padamu.." Suara lagu BCL yang menjadi OST.Cinta Pertama mengalun di sepanjang pagi dan membuat Chanyeol, teman sekamar Baekhyun mengeluh.
"Ya ampuun Baek, sejak kapan lo jadi fanboy BCL gini? gua masih ngantuk tau, berisik pagi-pagi." kata Chanyeol sambil memakai baju *Chanyeol tidur ga pake baju? OMG*
"Sejak gua ke inget ama mantan gua Yeol." kata Baekhyun sambil natap lagit-langit kamar, lagi nyari cicak mungkin(-_-)
Chanyeol masih mengucek-ngucek matanya yang masih belekan.
"Mantan lo Sunny, Sunny Girls Generation? hebat bener lo?" Chanyeol asbak, nyawa belom komplit
"Bukan lah, mana mau Sunny nuuna sama gua."
"Emang."
"Hem..ya ampuun film ini ngingetin gue ama dia banget, sumpah Yeol. Kangen banget gue ma dia, kayak gimana ya dia sekarang, apa dia masih inget sama gue?" Baekhyun mulai curcol pagi
"Meneketehek, emang kapan terakhir lo ketemu dia?"
"Dulu waktu kelas 3 SMP."
"Cinta monyet banget lo."
"Apee? lo ngatain gue monyet? lo tuu yang monyet, doyannya makan pisang."
"Ehh, lo kecilin tuh lagunya, telinga lo jadi keganggu kan, orang gua bilang Cinta Monyet."
"Oh..hehe..ya gue kecilin nih." Baekhyun nyari remote tv
"Mang dia cinta pertama lo?" Chanyeol mencari bantal lagi *lho, mau tidur lagi bang?*
"Iya, gue kenal dia waktu kelas 1 SMP. Gue suka pada pandangan pertama, terus pas mau masuk kelas II gue beraniin ngirim surat."
"...hmm..yee, terus isi suratnye apaan?"
"Gue bilang kalo gue suka banget sama dia, terus gue tanya mau gak dia jadi pacar gue?!"
"Gile lu, romantis banget, tapi lo masih kalah ama gue, gue punya cinta pertama sejak gue TK." Gantian chanyeol yang curcol.
"Apee? TK? trus gimana kalian bisa pisah?"
"Waktu itu gue khilaf, gue gak tau kalo emang dia batreinya abis, gue banting aja, ehh kacanya pecah, dia rusak, gue minta papi benerin tapi emang saking kerasnya gue banting jadi gak bisa diperbaiki lagi, gue sedih banget Baek." *sarapnya kumat ini orang*
"Emang cinta pertama lo apaan?"
"PSP." Melihat ekspresi Baekhyun yang seolah meremas remot TV, dan sepertinya 5 detik kemudian ia akan melemparkannya ke muka Chanyeol, karna Chanyeol gak ingin wajah ganteng dan cutenya hilang, dia balik bertanya "Trus kata cewek lo apaan abis baca surat tadi?"
"Dia langsung nyamperin gue, trus dia langsung bilang kalo dia mau jadi pacar gue, dia bilang di depan temen sekelas gue. Sumpah gue senang + malu banget, ternyata cewek gue lebih berani daripada gue. Akhirnya kita pacaran. Berangkat sekolah bareng, pulang sekolah maen di ayunan, dia juga sering kasih gue sushi buatan mamanya yang enak banget, hmm..tapi gue pisah sama dia waktu udah lulus SMP. Dia pindah rumah :-(" *poor Baekky*
"....."
"Yeol...lu dengerin gue ngomong gak sih..?"
"...ng..rr..." *kriik..kriik* Chanyeol tidur lagi
"Uhh kampret lu Yeol."
###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar