Senin, 06 Januari 2014

WE ARE ONE, WE ARE EXO Part XII





Genre: Comedy, Brothership, Absurd
Author: Devi Yulia
Length: Drabble



BAB XII: LUHAN STORY
LUHAN CELL


Luhan, Lay, dan Tao sedang menonton acara Metro Xin Wen di TV Metro TV. Saat itu penyiar Ling Ling *emang ada?* sedang mewartakan berita 'Krisis Ekonomi China'. Berita itu mengabarkan bahwa pasar China sekarang ini sedang mengalami penurunan pemasukan, karena bisnis hape China sekarang sedang melonjak turun, tersaingi oleh hape Android, Blackberry, dan hape terjoss dari Korea, Samsung. *ini berita somplak*

" kayaknya gue harus cari job selingan nih, makin banyak aja yang jadi pesaing di dunia kerja ini, " kata Luhan menerawang, memikirkan job apa yang cocok buat dia
" kenapa lo gak buka salon aja hyung " tanya Tao
" gak lah yao, gua ini Manly, masa mau jadi penata rambut sih, lagian juga kagak ada modal " Jawab Luhan sambil makan kacang Dua Kelinci
" Jualan Bubbletea aja Hyung, ntar Thehun yang beli." kata Sehun nyamber dari balik kulkas
" kagak ah, ntar cuma lo sama Tao doang yang beli, udah gitu pasti minta gratis, rugi dong gue."
Lay yang sedari tadi bermain ponsel gelisah sendiri, dan bergumam "duuh....kok pulsa gua kagak masuk -masuk ya, Trouble kali ya???"
kemudian seperti terlihat lampu neon yang menyala diatas kepala Luhan *TIING* Luhan lalu menepuk pahanya dan ngikik, tanda dapet ide konyol
" udah gue putusin,, "
" eh cewek mana lagi yang lo PHPin Han??" kata Lay ngasal
" bukaan, maksud gue udah gue putusin, gue mau jualan pulsa. karena menurut gue pulsa itu gak butuh banyak modal, banyak keringet, dan yang pasti gak akan kemakan musim, musim panas, ujan, putus, ujian, semua orang juga butuh pulsa."
" yeah.... sip Han, gua setuju, ntar kalo lo jualan pulsa gua ngutang ya,,," kata Lay smirk
"KAGAAK....."

            Emang sih jualan pulsa itu gak butuh banyak modal, banyak keringet, dan yang pasti gak akan kemakan musim, musim panas, ujan, putus, ujian, semua orang juga butuh pulsa, tapi kita gak bisa memungkiri orang yang suka ngutang juga.
###

Akhirnya, sampailah kita pada tahap pentamatan ini. banyak sekali ya cerita kocak *nggak juga sih* mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan, perlakuan, atau kekurangan saya di pencitraan EXO, saya haya belajar, dan mencoba untuk jadi penulis yang real, tanpa plagiatan. Terimakasih telah mau meluangkan waktu membaca coretan-coretan hati saya ini. *bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar